Tuesday, August 9, 2011

TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia

TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia adalah bahan penting untuk mesin kendaraan mobil dan  motor. Fungsi oli tidak hanya sebagai pelumas saja masih ada fungsi lain yang tidak kalah penting untuk kendaraan di antaranya sebagai pendingin, pembersih dan penutup celah pada mesin, pelindung karat, dan lainnya.

Minyak pelumas/oli sudah menjadi kebutuhan para pemilik kendaraan mobil-motor, apalagi masyarakat di indonesia sudah banyak memiliki kendaraan. Oli dan kendaraan tidak dapat di pisahkan jika tidak ada oli maka mesin akan rusak.

JANGAN SALAH MEMILIH OLI MESIN KENDARAAN ANDA
Banyak pilihan Oli Sintetik Mobil-Motor di Indonesia berbagai merk pun mengklaim bahwa produsen oli mereka paling bagus dan bahkan murah. Tentunya ini membuat kita semakin bingung untuk memilih oli, mahal belum tentu bagus apalagi murah, untuk pilihan oli berkualitas dan tentunya terjangkau pilihlah TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia.

Kenapa harus  pilih TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia ?

TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia adalah oli yang paling populer di indonesia dan telah menjadi oli kepercayaan masyarakat luas. TOP 1 Oli telah terbukti menjaga kondisi performa mesin kendaraan tetap prima dan awet.  Pelumas yang telah di rancang oleh para ahlinya ini memberikan perlindungan maksimal terhadap mesin, ekstra perlindungan terhadap kecepatan tinggi dan temperatur tinggi, melumasi komponen lebih cepat dan merata, merawat dan membersihkan mesin sekaligus dari kotoran dan oksidasi bahkan dapat menghemat BBM, dan masih banyak lagi keunggulan lain yang di berikan oleh TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia

TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia memiliki banyak sekali produk-produk berkualitas international dan tentunya dengan harga terjangkau. Produk-produk dari TOP 1 Oli sudah di kenal di seluruh pelosok indonesia.
Berikut ini beberapa produk-produk ungulan  TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia yang kualitasnya sudah tidak di ragukan lagi  :
1.Premium Produk
2.Pelumas Mobil
3.Pelumas Motor
4.Produk Khusus
Informasi tentang produk-produk di atas bisa dilihat langsung di http://www.top1.co.id

Karena keunggulan terhadap kualitas-kualitas produknya, TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia sering meraih penghargaan-penghargaan, yakni :
1 .FIM
2. SUPERBRANDS (2004 - 2010)
3. TOP BRAND (2008 – 2010)
4. INDONESIA BEST BRAND AWARD (2003 - 2010)
5. INDONESIA CUSTOMER SATISFACTION AWARD (2001 - 2010)
6. ICLA (2005 - 2006)

Di lihat dari penghargaan-penghargaan tersebut bahwa Top 1 Oli bukan hanya sekedar menjajikan tapi juga telah membuktikan keunggulan-keunggulan produk mereka.
Jadi jangan salah pilih oli, pilih lah  TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia

0 comments:

Post a Comment

 

2011 Copyright Makal Linux